Minggu, 22 Januari 2017

Pertimbangan Keamanan Dan Efektivitas Dalam Produk Pemutih Gigi

Proses memutihkan warna gigi adalah sebuah prosedur kosmetik umum untuk memperoleh estetika gigi, namun ada beberapa alasan yang harus diamati sebelum menjalani pemakaian produk obat pemutih gigi.

Beragam faktor-faktor kenyamanan dan sensitivitas gusi dan enamel yang mesti dipertimbangkan. Dengan banyaknya produk obat pemutih gigi yang tersebar dipasaran, hal itu merupakan alasan yang cukup untuk mempertimbangkan kenyamanan dan efektivitas penggunaan produk obat pemutih gigi. Proses rangkaian memutihkan gigi hanya bisa di jalani melalui 2 cara, yakni metode home bleaching & office bleaching.

Home bleacing yaitu proses rangkaian pemutihan gigi yang dilakukan di rumah tanpa memerlukan bantuan dokter gigi tapi tetap mempergunakan produk obat pemutih gigi yang disarankan oleh dokter gigi seperti Britesmila Whitening Pen ataupun produk-produk pemutih gigi lainnya, sedangkan office bleaching ialah rangkaian proses memutihkan gigi yang dijalankan pada klinik dokter gigi di bawah perawatan dokter gigi.

Zat Pemutih Berbasis Peroksida

Karbamid peroksida umumnya dipergunakan dalam banyak produk pemutih, campuran hydrogen dan urea. Hydrogen peroksida merupakan zat pemutihan aktif yang merupakan komponen utama untuk pemutihan gigi. Seseorang yang memakai produk pemutih gigi sebaiknya tidak memiliki lebih dari 10 % karbamid peroksida & tak lebih dari 3.5 persen hydrogen peroksida. Rangkaian proses memutihkan gigi tergantung pada sensitivitas gigi, bisa menyebabkan problema tertentu contohnya sensitivitas & iritasi gusi. Namun, masalah itu bukan problem besar, sensitivitas gigi biasanya timbul hanya di proses awal pengobatan.

Saran

Sebaiknya lakukan konsultasi bersama dokter gigi anda sebelum melakukan perawatan pemutihan gigi, apalagi untuk individu yang ada tambalan, stain ataupun kerusakan gigi lainnya. Apabila anda memiliki problem sensitivitas, maka lakukan pemeriksaan menyeluruh dan mintalah saran dari dokter gigi anda apa anda boleh melakukan pengobatan dan perawatan memutihkan gigi.

Blog Iklan

Layanan Paket SEO Jasa Promosi Online dan Iklan Baris gratis didirikan untuk membantu bisnis menuai keuntungan dari revolusi internet.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2016 Dunia Iklan.